Home Politik Raih 1 Kursi Vivi Ucap Terima Kasih Kepada Keluarga Besar, Team Pemenangan...

Raih 1 Kursi Vivi Ucap Terima Kasih Kepada Keluarga Besar, Team Pemenangan Relawan, Simpatisan dan Seluruh Masyarakat Palu Utara Tawaeli

640
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berhasil mengamankan satu kursi di dapil 2 Kota Palu, Palu Utara dan Tawaeli.

Raihan kursi partai Gerindra di raih oleh Vivi Irade dengan perolehan suara 1.220 dari total suara Gerindra 3.669.

Vivi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua elemen yang telah mendukung dan ikut serta membantu sehingga dapat meraih hasil yang maksimal dalam pemilu 2024.

“Alhamdulillah ucapan terima kasih tentunya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu serta berpartisipasi sehingga kami dari partai Gerindra bisa mengamankan satu kursi di dapil 2,” ucap Vivi.

Ia juga senantiasa akan terus mengawal aspirasi serta suara rakyat yang berada di wilayahnya.

“Tentunya saya akan mengawal serta memperjuangkan aspirasi daripada masyarakat karena itu merupakan tugas dan kewajiban kami selaku legislatif, terima kasih sekali lagi kepada masyarakat dan insya Allah saya akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Caleg perempuan partai Gerindra tersebut juga mengungkapkan bahwa Raihan tersebut dapat diraih berkat kerjasama dari berbagai unsur.

“Hasil yang kita raih hari ini merupakan kemenangan kita bersama karena sebelum kita mencapai hasil ini telah sebelumnya kita melihat bagaimana kerja-kerja tim di lapangan bagaimana partisipasi masyarakat tentunya inilah yang membuat kita dapat meraih hasil sesuai dengan yang kita harapkan,” Pungkasnya.

Dapil 2 sendiri memperebutkan 4 Kursi yang keseluruhan diraih oleh kaum perempuan dengan perolehan suara sebagai berikut:

  1. Ulfa, caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan jumlah 2.174 dari total suara PKS 5.414.
  2. Vivi, caleg partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra,) dengan jumlah 1.220 dari total suara Gerindra 3.669.
  3. Rustia Tompo Caleg Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dengan jumlah 925 dari 2.703 suara milik Hanura.
  4. Mutmainah Caleg Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dengan jumlah 743 dari total suara Nasdem 2.463.(MTG)
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.