Home Uncategorized LS-ADI siap kawal pemerintahan bupati Donggala

LS-ADI siap kawal pemerintahan bupati Donggala

115
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – PJ bupati kabupaten Donggala Muhammad Rifani Pakamundi melakukan silaturahmi di sekretariat lingkar studi aksi dan demokrasi Indonesia (LS-ADI) berlokasi di jalan Diponegoro kota palu Jum’at (19/01/2024) malam.

Kunjungan tersebut dilakukan oleh PJ bupati Donggala dalam rangka silaturahmi serta membahas langkah Rifani dalam membangun Donggala.

“saat ini saya baru saja dilantik sebagai PJ bupati Donggala dan tentunya saya juga perlu untuk mendengarkan saran serta masukan dari teman-teman LS-ADI Kabupaten Donggala tentang membangun serta mengembangkan kabupaten Donggala,” ungkap Rifani.

Menurutnya beberapa langkah yang ia tempuh membangun Donggala yakni memaksimalkan potensi wisata dan perusda yang terdapat di Donggala.

“Hari ini di kabupaten Donggala kita memiliki destinasi wisata pantai dan aspek historis melalui gedung-gedung tuanya dan itu lah yang akan coba kita manfaatkan dan kita juga akan mendorong perusda untuk terlibat dalam membangun Donggala,” ucapnya.

Selain dari wisata dan perusda ia juga akan mendorong pemanfaatan CSR dari tambang-tambang yang terdapat di Donggala.

“Bukan hanya perusda tapi kita juga akan memanfaatkan CSR dari tambang-tambang yang terdapat di Donggala untuk masyarakat disekitar tambang sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat sekitar tambang dapat tercapai,” tambahnya.

Diakhir penyampaiannya Rifani mengharapkan agar PD LS-ADI Donggala dapat mengawal serta terus memberikan saran kepada dirinya selama menjabat nantinya.

“Saya sangat mengharapkan agar PD LS-ADI Donggala dapat mengawal kami selaku pemerintah kabupaten jika sekiranya terdapat kesalahan atau kekeliruan bisa disampaikan sehingga bisa bisa berjalan sesuai dengan yang kita inginkan,” tutupnya.

Sementara itu ketua PD LS-ADI Donggala Arfan Nursyamsi menyambut baik kunjungan dari PJ bupati kabupaten Donggala.

“Alhamdulillah kami berterima kasih atas kunjungan bapak bupati dan kami bersama dapat senantiasa berkolaborasi dalam membangun kabupaten Donggala,” tutup Ujang dalam sapaan akrabnya.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.