Home Sulawesi Tengah Ketua PGRI Sulteng Minta Kesediaan Gubernur Buka HUT PGRI 2023

Ketua PGRI Sulteng Minta Kesediaan Gubernur Buka HUT PGRI 2023

254
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura secara resmi menerima audiensi dan silaturahmi pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulawesi Tengah. Audiensi berlangsung di ruang kerja gubernur, pada Selasa (14/11/2023).

Hadir dalam audiens tersebut terdiri Ketua PGRI Syam Zaini, Wakil Ketua Colla Gauk, Wakil Ketua, Zainab dan Bidang Infokom PGRI Aisyah.

Audiensi tersebut bertujuan mengundang gubernur untuk menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-78.

Puncak peringatannya untuk tingkat provinsi Sulawesi Tengah akan dilaksanakan di Kabupaten Banggai, bertempat di Kantor Bupati Banggai pada tanggal 28 November 2023 mendatang.

Menurut Syam Zaini, sekitar 46.000 orang tercatat sebagai anggota PGRI di Sulawesi Tengah.

“Insya Allah perwakilan dari pengurus PGRI kabupaten dan kecamatan di 13 kabupaten/kota akan hadir di Kabupaten Banggai. Jumlahnya pasti ribuan orang. Jami harapkan kehadiran gubernur serta dukungan demi suksesnya kegiatan tersebut,” ungkap Ketua PGRI Sulteng, Syam Zaini.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan apresiasi sekaligus mengucapkan selamat HUT PGRI ke-78. Dia menyatakan kesediaannya untuk menghadiri kegiatan dimaksud, apabila kondisi kesehatan tidak terganggu dan kegiatan tersebut tidak bertabrakan dengan kegiatan penting lainnya.

“Insya Allah saya akan hadir. Namun jika ada halangan, saya akan mendisposisikan kepada pejabat lain untuk menggantikan saya,” ujar gubernur.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.