Home Donggala Kampanye di Desa Rio Mukti, Ini yang Sampaikan Masyarakat kepada Hidayat

Kampanye di Desa Rio Mukti, Ini yang Sampaikan Masyarakat kepada Hidayat

615
0
SHARE

Donggala, Alkhairaat.com- Calon Gubernur nomor urut satu Hidayat Lamakarate melaksanakan agenda kampanye di desa Rio Mukti, kecamatan Riopakawa, kabupaten Donggala, Jumat (06/10/2020).

Kampanye itu merupakan agenda lanjutan sehari setelah sebelumnya melaksanakan agenda kampanye di kabupaten Sigi. Dihadiri oleh ketua tim pemenangan provinsi serta wakil ketua DPD partai Gerindra Moh. Yasin serta 50 warga desa Rio Mukti.

Momen pilkada saat ini di kabupaten Donggala hanya diikuti oleh pemilihan calon gubernur saja.

Sesi bertanya, salah satu warga Komang menyampaikan saat ini banyak sekali calon pemimpin seperti bupati, anggota dewan dan calon gubernur saat kampanye sering memberikan janji kepada masyarakat tapi tidak ditepati.

“Pak kami warga Rio Mukti tidak ingin dijanji karena kalau cuman janji pak saya juga bisa memberikan janji seperti yang saya sampaikan tadi” tandas Komang.

Dalam tanggapannya, Hidayat menegaskan bahwa saat ini tidak memberikan janji kepada masyarakat. “Saya datang untuk bersilaturahmi lagi pula saya juga belum pernah menjabat di posisi ini jadi tidak mungkin saya akan memberikan janji kepada masyarakat,” jelasnya. (MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.