Home Alkhairaat Guru MDA Alkhairaat Kabobona Mewakili Sulawesi Tengah dalam seminar internasional

Guru MDA Alkhairaat Kabobona Mewakili Sulawesi Tengah dalam seminar internasional

427
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Kementerian Hukum dan Hak asasi manusia bekerjasama dengan institut Leimena menggelar kegiatan seminar internasional bertempat di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (13-14/11/2023).

Seminar yang mengangkat topik Internasional conference on cross-cultural religious Literarcy In Commemoration of the 75th anniversary of the universal declaration of human rights, human dignity and rule of law for A peaceful and inclusive society yang di hadiri peserta dari dalam negeri dan luar negeri serta perwakilan dari PBB, dan para duta besar di antaranya: USA, Bangladesh, Gambia, Kenya, Sudan, Malaysia, Vietnam dan lainnya.

Semantra itu salah satu peserta yang juga merupakan Guru MDA Alkhairaat Kabobona Moh. Syafaat S.H.,M.H turut memberikan apresiasi nya terhadap kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah merasa bangga dan terharu, terpilih menjadi perwakilan dari Sulteng bersama orang hebat
Kalau di lihat hanya sya sendiri masih junior, yang lainnya senior semua” ungkapnya.

Menurutnya kegiatan Tersebut memberikan manfaat salah satunya adalah dapat membangun relasi di tingkat internasional.

“Kegiatan ini banyak memberikan manfaat bagi kami, khususnya dalam membangun relasi antar sahabat dari luar negeri,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlah terlihat dalam kegiatan tersebut terkhusus Alkhairaat.

“Terima kasih kepada Alkhairaat dan universitas Alkhairaat yang telah bekerjasama dengan institut Leimena, sehingga kami dipercayakan ikut kegiatan ini dan institut Leimena yang telah mengundang kami, menfasilitasi kami dari berangkat sampai balik ke palu serta teman-teman dan sahabat alumni LKLB dari berbagai daerah,” tutup syafaat.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.