Home Politik Berbagai Hadiah Banjiri HUT 16 Partai Gerindra

Berbagai Hadiah Banjiri HUT 16 Partai Gerindra

71
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Dewan pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulawesi Tengah menggelar HUT Ke-16 partai Gerindra yang berlokasi di lapangan abadi Talise kota palu Kamis (08/02/2024).

Kegiatan yang diawali dengan jalan santai satu putaran yang dilepas langsung oleh ketua DPD Gerindra Longki Djanggola yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorpriza berupa puluhan strika, belasan kipas angin dan dispenser, Kulkas, 2 sepeda listrik, 2 unit sepeda motor, dan hadiah utama dua tiket umroh ke Baitullah.

Selain jalan sehat, kegiatan itu juga dimeriahkan senam zumba massal yang dipimpin instruktur asal Jakarta.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan orasi politik caleg dan kader Gerindra.

Mereka yang berorasi adalah Longki Djanggola, Alimuddin Paada, Abdul Karim Al Jufri, Armin, serta Andi Nur Lamakarate.

Setelah orasi berkahir, dilanjutkan dengan pengumuman doorprize berupa puluhan strika, belasan kipas angin dan dispenser, Kulkas, 2 sepeda listrik, 2 unit sepeda motor, dan hadiah utama dua tiket umroh ke Baitullah.

Menurutnya saat ini partai Gerindra telah siap dalam pelaksanaan pemilu hal itu dibuktikan dengan seluruh caleg yang sudah dicdi wilayah dapil masing-masing.

“Kita dari Gerindra sudah siap menghadapi pemilu 2024 dan saat semua caleg dari partai Gerindra sudah turun kewilayah dapil masing-masing untuk kampanye,” ungkap ketua DPD Gerindra.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.