Home Kota Palu Aktor Mohammad Rifky Alhabsyi Kembalikan Formulir Bakal Calon Walikota Palu ke Partai...

Aktor Mohammad Rifky Alhabsyi Kembalikan Formulir Bakal Calon Walikota Palu ke Partai Demokrat

211
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Aktor film Suara Hati Istri sekaligus mantan pemain sepakbola tim profesional liga 1, Mohammad Rifky Alhabsyi, secara resmi mengembalikan formulir bakal calon Walikota Palu di kantor Partai Demokrat Kota Palu.

Kehadiran Mohammad Rifky Alhabsyi disambut hangat oleh Ketua DPC Demokrat Kota Palu, Abdurahim Nasar Alamri.

“Bang Rifky, selamat datang di kantor Demokrat,” ucap Ketua DPC Demokrat Kota Palu yang akrab disapa Wim tersebut.

Bagi Wim, Rifky bukan tokoh muda yang asing. Di sela-sela pertemuan itu, Wim mengungkapkan kisah bahwa selama berada di Jakarta ia tinggal di rumah Mohammad Rifky Alhabsyi dan cukup bermain sepak bola bersama artis tersebut sebelum adanya klub sepak bola selebriti.

“Kami bangga melihat Mohammad Rifky Alhabsyi kembali pulang kampung untuk mengikuti kontestasi menjemput amanah rakyat pada pemilihan walikota Palu tahun 2024. Tentunya, Demokrat menyambut baik keputusan putra daerah yang telah berkarir di ibu kota kembali dengan kesadaran untuk mengabdi di Kota Palu,” katanya.

Di momen yang sama, bakal calon Walikota Palu, Mohammad Rifky Alhabsyi, menegaskan kesungguhannya untuk berpartisipasi dalam kontestasi pada pemilihan walikota Palu tahun 2024.

“Dengan tekad yang bulat, saya berkomitmen untuk mengabdi dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan Kota Palu menjadi entitas yang mandiri, berdaya saing, berbasis jasa dan industri, serta memperkuat pemberdayaan masyarakat dalam pengembangan ekonomi yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat,” tegas Rifky.

Dalam penyampaiannya, ia mengaku akan meningkatkan martabat masyarakat Kota Palu sehingga mereka dapat menikmati kesejahteraan hidup yang lebih baik.(MTG)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.