Home Pendidikan Akfar Tadulako Farma Gelar Wisuda ke-20, Gubernur Ucapkan Selamat

Akfar Tadulako Farma Gelar Wisuda ke-20, Gubernur Ucapkan Selamat

49
0
SHARE

Palu, Alkhairaat.com – Akademi Farmasi (Akfar) Tadulako Farma melaksanakan Wisuda Angkatan ke-20 pada Jum’at sore (17/12/2021), bertempat di Hotel Brizky.

Gubernur diwakili Kadis Kesehatan dr. I Komang Adi Sujendra, Sp.PD berkesempatan hadir dan memberi selamat kepada 25 ahli madya farmasi yang diwisuda.

Turut menghadiri Ketua Yayasan Pharmacist Sulteng Apt. Dra. Nie Tangkuna, M.Si, Direktur Akfar Tadulako Farma Apt. Drs. Nikolas Pasau, dan Pembina Apt. Drs. Abdul Wahab Harmain, MM.

“Selamat dan sukses kepada wisudawan-wisudawati Akademi Farmasi Tadulako Farma Palu yang telah berhasil menyelesaikan studi,” kata kadis mewakili Gubernur Rusdy Mastura.

Kepada civitas kampus dan Yayasan Pharmacist, Kadis berpesan supaya meningkatkan sinergi dalam memajukan ilmu farmasi.

“Mari Kita terus bergerak, inovatif dan optimis untuk membangun pendidikan yang lebih baik dan berkualitas,”ajaknya.

Sementara Kepala LLDIKTI Wilayah 16 Prof. Dr. Mahludin Baruwadi, M.Pd pada kesempatan itu mengatakan wisuda adalah pintu memasuki laboratorium pengabdian di masyarakat.

Ia pun berharap wisuda kali ini menjadi semangat dalam peningkatan kualitas layanan pendidikan tinggi di kampus terkait.

“Tidak ada investasi yang merugikan untuk pendidikan, oleh karena itu biaya, waktu dan tenaga yang dikorbankan para orangtua tidak akan sia-sia,” ungkapnya memberi motivasi.

Sejalan dengan itu, Ketua Yayasan Pharmacist Nie Tangkuna meminta lulusan terus menjaga nama baik almamater saat berkarya di masyarakat.

“Tolong agar gelar ini dijaga dan dipertanggungjawabkan,” titipnya.

Kepada pihak-pihak terkait, Ia memohon support agar ke depan status kampus Akfar Tadulako Farma Palu dapat ditingkatkan menjadi Sekolah Tinggi.

“Kami mohon dukungan dari gubernur,” kata apoteker senior ini mengharap dukungan Pemprov untuk pengembangan kampus.(MTG)

(Ro Adm Pimpinan Setdaprov Sulteng)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.